Pengenalan Microsoft Excel 2010 mengenal Menu dan Fungsi Menu microsoft Excel


§  Pengertian dan Fungsi Microsoft Excel 2010
Microsoft excel adalah program aplikasi pada microsoft office yang digunakan dalam pengolahan angka (Aritmatika).

o   Menu dan Fungsi menu
1.       Menu home
-clipboard,digunakan untuk menampung data sementara hasil pemotongan data atau copy.
-Font untuk memilih jenis huruf
-Alignment
-Number
-Styles
-Cell
-Editing
2.       Menu Insert
Tab ini digunakan untuk memasukan intruksi-intruksi kedalam lembar kerja seperti pembuatan tabel,memasukan gambar,model-model grafik,membuat link, serta memasukan simbol-simbol.
-Tables
-Ilustrations
3.       Menu Page Layout
Menu ini Digunakan untuk mengatur data.
4.       Menu Formula
Digunakan untuk memasukan rumus (fungsi logika,fungsi teks,format keuangan,tanggal dan waktu.
5.       Menu Data
Digunakan untuk memasukan data eksternal,merefresh data.
6.       Menu Review
Digunakan untuk mengeja kesalahan pada tata bahasa, pemberian komentar, serta untuk keamanan data.
7.       Menu View
Digunakan untuk melihat tampilan lembar kerja, mengatur tampilan lembar kerja pada layar monitor,serta pengaturan jendela lembar kerja.


http://sakuonline.blogspot.com/2019/05/kesalahan-fatal-membuat-nama-blog-oleh.html?m=1 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drop Cap, Columns, Header & Footer, Clip Art, dan Watermark, Page Border, Smart Art, Footnote, dan Comment

Teknik dan panduan membuat kutipan dengan citation dan daftar pustaka dengan bibliography